**~~ SELAMAT DATANG DI BLOG MEDDIA HERBAL KANTOR PEMASARAN DEPOK** WEB SITE RESMI: www.meddia-herbal.com** MEDDIA HERBAL; RAMUAN HERBAL KUTAI KARTANEGARA** HERBAL FOR LIFE~~**

Minggu, 04 Mei 2014

No Drugs, I'm really happy....!!! (Sepenggal kisah dari Pulau Dewata)

Aku baca beberapa artikel mengenai sabu dan semuanya akan BURUK nantinya..
Semuanya NEGATIV...
Semuanya Merugikan...
Sabu memang enak diawalnya tapi merusak pada akhirnya.
Sebut saja namaku F, 25 thn & suamiku WP, 45 thn ingin mempunyai momongan. Pernikahan kami sudah berjalan 4 tahun namun belum dikaruniai momongan. Dalam kondisi seperti ini, tidak mungkin kami mempunyai momongan karena akan membahayakanku dan terutama bayi kami, karena kami berdua pemakai narkoba (jenis sabu).

Atas dasar keinginan agar segera mempunyai momongan, akhirnya aku & suami memutuskan untuk BERHENTI dari Narkoba(sabu).
Kami fikir akan sangat SULIT awalnya.
Iseng-iseng aku browsing dengan menuliskan : "OBAT SUPAYA BISA BERHENTI DARI NARKOBA"....sambil ketawa-ketawa bareng suami, karena kami pikir jangan-jangan kami berdua udah BEGO...Hahahaaa.....

Dan Ternyata "ADA...!"
Namanya HERBAL BANDRUX, kami baca informasinya.
Ku tulis nomor telepon penjualnya, aku kirim sms, minta Pin BB dan konsultasi.
Pertama kali minum Bandrux, aku bingung dengan reaksi yang terjadi "kenapa kok mataku jadi kabur gak jelas...?". Aku bbm dengan Mas Ali namanya, "Mas Ali, kenapa mataku abis minum bandrux kok kabur ya...?". Eh, aku malah diketawain, kata Mas Ali: "kok aneh, baru sekali minum sudah gitu reaksinya, yah...coba diteruskan aja". Ketika aku buatin Bandrux untuk suami, suamiku biasa aja alias belum ada reaksi yang dirasakan. Sampai minggu kedua, aku dan suami minum Bandrux.

Hingga suatu hari suamiku bilang : "Sayang, kita kan masih punya sedikit sabu, kita pake aja yuk...! sayang kalo dibuang, belinya kan mahal hehehee... Tadinya aku juga mau "pake" tapi karena tinggal sedikit, aku gak jadi "pake"...cuma suami aja yg pake sabunya. Baru 4x hisap, tiba-tiba suamiku sesak nafas.
Aku bingung...!!! Panik...!!! Takut...!!! Suamiku sesak nafas dan keluar keringat banyaaaakkkk banget seperti minyak...dia lari ke kamar mandi dan muntah, warnanya hitam dan baaaaaanyak banget...! Aku makin PANIK...!! Makin Bingung...!!! Suamiku gak bisa diajak bicara, badannya dingin, pucet, keringet deras seperti minyak. Badannya lemas tidak bisa apa-apa.

Akhirnya ku buatkan lagi Bandrux 2 sendok dengan air teh hangat lalu ku paksa suami untuk minum. Aku duduk disamping suamiku sambil nangis. Pikirku waktu itu, aku takut kehilangan suami karena baru sebentar merasakan kebahagiaan di dalam rumah tangga kami. Terus ku bersihkan keringat suami dengan handuk. 2 jam kemudian suamiku bangun, matanya merah darah dan muntah lagiiiii...setelah muntah dan lebih parahnya badan seperti tidak ada tenaga sama sekali akhirnya dia kembali tidur. Aku masih tetap disampingnya. Aku takut mau bawa suami ke Rumah Sakit, aku benar-benar ketakutan. Sampai pagi aku tidak tidur karena takut terjadi apa-apa dengan suamiku. 

Pukul 5 pagi suamiku bangun dengan muka yg benar-benar FRESH, sangat FRESH...! Dia ke kamar untuk mandi dan bilang sama aku : "Sayang, belum pernah aku merasa sesehat ini, badan ringan, mata terang, badan benar-benar merasa sehat". Ku bilang padanya: "kamu semalem bikin aku takut & panik".  Dengan mata yang masih berair & bengkak karena semalaman aku nangis. Suamiku bilang : "kita selama 2 minggu ini minum Bandrux sehari 4 kali, kita juga meditasi, makan makanan organik, buah-buahan organik, air mineral O2... ternyata bikin badan kita jadi sehat & jadi sangat sensitif sekali dengan barang-barang itu (sabu)". Tuhan mendengar doa kita untuk bisa sembuh dari sabu. Tuhan masih menyelamatkan kita melalui bekerjanya BANDRUX ditubuh kita dengan baik. 

Setiap hari selama 2 minggu ini kita merasa sakit, sakit kepala, mual-mual, lemas dan lain-lain karena Bandrux sedang bekerja didalam tubuh...dan hasil akhirnya kita dapat. Dengan Kuasa Tuhan, BANDRUX bisa jadi Obat yang benar-benar ampuh untuk kita & menyelamatkan nyawa kita dari NARKOBA (sabu ). 

Aku cuma mau bilang : "Bohong ketika orang bilang pikiranlah yang lebih dulu harus diubah, dengan begitu kita bisa berhenti dari NARKOBA. Ternyata itu salah besar...!!! Badan kita lah yang harus lebih dulu diperbaiki. Karena ketika pikiran kita bicara "INGIN" tapi tubuh kita bicara "TIDAK..."maka apa pun jenis narkobanya, tidak bisa lagi menguasai kita. Aku pikir suamiku akan mati malam itu. Ternyata suamiku terselamatkan oleh terapi yang kami berdua jalani. 
Ini minggu ke-3 aku dan suami minum Bandrux dan kami sudah merasa jauh Lebih Baik, Lebih Sehat... Dan Bahagia Lahir & Batin. Makasih Mas ALi untuk Bandruxnya. Kesehatanku & suami telah terselamatkan dengan Bandrux. Aku yakin semuanya karena ridho Tuhan. Tuhan sudah memberi jalan keluar yang terbaik untuk kami. 

Semoga kisahku bisa menjadi pelajaran yang baik, untuk yang lagi pake Narkoba. Kesehatan kita lebih berarti dari apapun. Dan kebahagiaan itu bisa kita ciptakan dengan kesadaran hati kita sendiri. Karena pikiran bisa saja salah tapi hati kita tidak pernah salah. NO DRUG...!!! I'M REALLY HAPPY...! 

Buat yang masih pake dan pengen bener-bener STOP, Bandrux insya allah bisa jadi jalan keluar kalian. Tiap hari minum Bandrux teratur, Ikuti saran-sarannya, Makan makanan Organik karena lebih sehat, Buah-buahan organik setiap hari Minum air mineral O2. Meditasi setiap hari. Dan Juaranya Bandrux lebih berperan penting dalam kesembuhanku & suami. Dengan adanya kejadian waktu itu, bikin suamiku TAKUT & KaPOk pake sabu lagi. BANDRUX Tidak MahaL & Tidak Repot. Tapi bisa menyelamatkan Jiwa Raga kita yang begitu tak ternilai ini.

(Diceritakan sebagaimana aslinya pada tanggal 1 Mei 2014)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya turut senang membaca berita kesembuhan kalian, semoga Tuhan memberikan kebaikan-kebaikan dalam hidup dimasa mendatang...... Amen

Farlin Diany mengatakan...

great story...semoga kalian segera mendapatkan momongan

Posting Komentar