**~~ SELAMAT DATANG DI BLOG MEDDIA HERBAL KANTOR PEMASARAN DEPOK** WEB SITE RESMI: www.meddia-herbal.com** MEDDIA HERBAL; RAMUAN HERBAL KUTAI KARTANEGARA** HERBAL FOR LIFE~~**

Jumat, 10 Juni 2011

Gelar Agribisnis PENAS KTNA XIII 2011


Pameran gelar Agribisnis Pekan Nasional (PENAS) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIII 2011, menyajikan ragam potensi serta produk unggulan yang dimiliki oleh masing-masing daerah dari seluruh Indonesia. Satu diantaranya adalah PT. MEDDIA HERBAL, perusahaan yang berasal dari Bumi Kutai Kartanegara, yang secara khusus bergerak dibidang obat-obatan tradisional (herbal)dan terapi pengobatan alami berdasarkan keseimbangan alam makrokosmos dan alam mikrokosmos.

MEDDIA HERBAL, terus berupaya memperkenalkan ramuan herbal Indonesia sebagai salah satu media pengobatan alami yang aman bagi tubuh.

MEDDIA HERBAL, terus bergerak dinamis seiring tuntutan perkembangan akan kebutuhan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, dengan memadukan kekuatan alami yang dimiliki alam tropis Indonesia dan kekuatan intelektual pendirinya dengan tetap memegang teguh prinsip “rasionalitas – ilmiah”.

Kami hadir ditengah anda, dalam pameran:

Gelar Agribisnis PENAS KTNA XIII
Tanggal 18 – 23 JUNI 2011

di Kompleks GOR AJI IMBUT, Tenggarong - Kutai Kartanegara

STAN PAMERAN NO. 102 - 103 HALL D


untuk memberikan solusi pengobatan ataupun pemeliharaan kesehatan secara alami.

SEHAT MEMBANGUN BANGSA BERSAMA MEDDIA HERBAL.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar