**~~ SELAMAT DATANG DI BLOG MEDDIA HERBAL KANTOR PEMASARAN DEPOK** WEB SITE RESMI: www.meddia-herbal.com** MEDDIA HERBAL; RAMUAN HERBAL KUTAI KARTANEGARA** HERBAL FOR LIFE~~**

Kamis, 28 Mei 2009

MEDDIA Lintas Media

Produk herbal sekarang semakin dicari. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya klinik dan pengobatan herbal, apotek dan toko-toko herbal juga semakin banyak dikunjungi konsumen yang sangat menginginkan sehat. Herbal yang dulu hanya dikenal sebagai bagian dari tanaman obat keluarga, kini dicari sebagai “obat” saingan dari obat-obatan kimia. Bukan hanya itu, dewasa ini usaha herbal menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan prospektif.

MEDDIA Herbal
sebagai salah satu perusahaan herbal di Indonesia menjadi sebagaian kecil contoh bahwa herbal sudah sangat dekat di lingkungan masyarakat, bahkan masyarakat perkotaaan dan kalangan menengah ke atas. Berbagai informasi tentang MEDDIA Herbal telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Dalam perkembangannya, MEDDIA Herbal telah menyebar ke seluruh daerah nusantara dan bahkan melintasi batas negara. MEDDIA Herbal telah memasarkan produk-produknya ke luar negeri, seperti Korea Selatan, Malaysia, dan Singapura. Hal ini merupakan “buah manis” dari kerja keras semua stake holder MEDDIA Herbal, mulai dari para pengambil keputusan manajerial hingga office boy.

Bersamaan dengan semakin berkembannya penyakit dan pencegahan atau pengobatannya dengan menggunakan herbal, MEDDIA Herbal juga turut memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. MEDDIA Herbal telah mengembangkan sistem informasi melalui media internet, baik konsultasi lewat email maupun blog MEDDIA Herbal. Melalui media internet, MEDDIA Herbal berusaha Mencari dan Memberi Informasi yang Terbaik bagi masyarakat dari berbagai sumber informasi yang didapat MEDDIA Herbal. MEDDIA Herbal juga berusaha membangun jaringan informasi dengan beberapa herbalist dari manca negara untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan herbal di luar negeri. Ini semua dilakukan sebagai wujud tanggungjawab MEDDIA Herbal kepada masyarakat yang sangat membutuhkan informasi tentang penyakit dan pengobatan dengan herbal, khususnya produk-produk MEDDIA Herbal.

Bukan hanya terkait dengan masalah penyakit dan pengobatan secara alami, MEDDIA Herbal juga menawarkan kerjasama dalam bisnis herbal. Menjadi Agen-Agen penjualan/pemasaran produk MEDDIA Herbal merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menjanjikan sekarang dan kemudian hari. Berkenaan dengan usaha herbal, MEDDIA Herbal khususnya RUMAH HERBAL MEDDIA yang merupakan Cabang MEDDIA Herbal di Jakarta untuk Wilayah Jabodetabek semakin banyak diminati. Di Tabloid Peluang Usaha N0 19 Thn IV Edisi 22 Me-4 Juni 2009, MEDDIA Herbal adalah satu dari sekian banyak usaha herbal yang memiliki kesempatan “pasang aksi” di salah satu tabloid bisnis terbaik di Indonesia. Hal ini menunjukkan eksistensi MEDDIA Herbal sebagai perusahaan herbal dan RUMAH HERBAL MEDDIA sebagai cabang dari perusahaan MEDDIA Herbal tidaklah main-main. Tidak main-main dalam memberikan informasi kesehatan dan alternatif pengobatan penyakit bagi para konsumen maupun masyarakat yang membutuhkan dan juga tidak main-main dalam menjalankan bisnis herbal sebagai salah satu peluang usaha di tengah permasalahan ekonomi global. Semoga dengan MEDDIA yang telah lintas media, semakin banyak masyarakat yang mengetahui dan menyadari keberadaan MEDDIA Herbal baik sebagai media kesehatan maupun media bisnis yang menjanjikan. Semoga...(red://)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar