Rabu, 11 Maret 2009

Penyakit Typus Sembuh Karena Herbal

Kembali Bugar Berkat Herbal

Bulan April 2008 saya dirawat di salah satu RS di Jaksel selama 8 hari karena sakit typus, dan pada bulan Juli 2008 sakit typus saya kambuh lagi. Ketika saya mendengar informasi tentang MEDDIA Herbal, saya pun langsung konsultasi dengan Tabib via telepon. Setelah mendapatkan penjelasan dari beliau yang mudah dimengerti & dapat meyakinkan saya, akhirnya saya putuskan untuk berobat dengan herbal.

Ada satu kalimat yang diucapkan Tabib dan menjadi bahan pembuktian buat saya adalah: "dengan minum sehari saja (pagi, siang & sore), saya jamin Bapak sudah bisa bangun dari tempat tidur dan badan terasa lebih segar......" ternyata ucapan tersebut nyata adanya.
Jadi saya sangat merekomendasikan bagi siapa pun yang telah di uji secara medis dan dinyatakan typus, jangan ragu-ragu lagi untuk minum Herbal MEDDIA. Saya yakin ini adalah solusi yang terbaik, apalagi bagi yang punya prinsip back to nature sehingga bila perlu perawatan di RS adalah second opinion.

Akhir kata, semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi yang lain.

Salam Sehat: Bapak S. B. Santoso (36 th, Gol darah O)
Ciganjur, Jaksel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar