**~~ SELAMAT DATANG DI BLOG MEDDIA HERBAL KANTOR PEMASARAN DEPOK** WEB SITE RESMI: www.meddia-herbal.com** MEDDIA HERBAL; RAMUAN HERBAL KUTAI KARTANEGARA** HERBAL FOR LIFE~~**

Sabtu, 31 Januari 2009

Meddia Herbal: Kantor Pemasaran Depok (Jabodetabek)

MEDDIA Herbal yang terkenal sebagai perusahaan herbal dari Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur kini hadir di Depok (Jabodetabek). Hal ini berarti, pelanggan lama yang dulu sering konsultasi langsung ke Kal-Tim tidak perlu repot-repot ke sana lagi. Kini, MEDDIA Herbal lebih mendekat ke Ibu Kota Negara, khususnya Depok dan memberi fasilitas konsultasi yang lebih efisien, secara online melalui blog pribadi Bapak Ali selaku Herbalist yang dalam pengelolaannya dibantu oleh Pipit & team.


Kantor Pemasaran MEDDIA HERBAL di Depok terletak di Komplek Perumahan Depok Maharaja L4 No.10, Depok. Adapun no telp/Hp yang bisa dihubungi setiap saat untuk berkonsultasi tentang pencegahan dan penyembuhan dengan MEDDIA HERBAL adalah (021) 99444129 atau 0813 81333368, langsung dengan Bapak Ali selaku Herbalist dari Kantor Pemasaran Depok. Peta lokasi Kantor Pemasaran MEDDIA HERBAL di Depok tertera pada Gambar berikut (in progress).


(view ficture: right click and open link in new window)

Blog ini sebagai wujud kepedulian MEDDIA HERBAL Kantor Pemasaran Depok untuk memfasilitasi anda dalam memperoleh informasi sebanyak-banyaknya dan konsultasi langsung dengan Herbalist dari MEDDIA HERBAL. Seiring waktu, informasi di dalam blog ini akan terus diperbaharui agar lebih lengkap. Meskipun demikian, blog ini memang baru dipublikasikan sehingga info yang diberikan masih terbatas, khususnya tentang MEDDIA HERBAL. Namun, semoga langkah kecil ini menjadi usaha yang besar dalam menginformasikan tentang kesehatan dan MEDDIA HEBRAL.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Apa komposisi bahan-bahan dari jamu tersebut di cantumkan?

Piet mengatakan...

ya, komposisi bahan dicantumkan disetiap kemasan produk herbal.

Posting Komentar