**~~ SELAMAT DATANG DI BLOG MEDDIA HERBAL KANTOR PEMASARAN DEPOK** WEB SITE RESMI: www.meddia-herbal.com** MEDDIA HERBAL; RAMUAN HERBAL KUTAI KARTANEGARA** HERBAL FOR LIFE~~**

Sabtu, 31 Januari 2009

Profil Herbal Terapist

ALI ARRIDLO

Saya adalah salah satu terapis di PT. MEDDIA Herbal. Saya bergabung dengan PT. MEDDIA Herbal sejak tahun 2002 di Kalimantan Timur yang merupakan Kantor Pusat PT. MEDDIA. Pengalaman dalam menggunakan Produk MEDDIA Herbal untuk penanganan pasien dengan berbagai jenis penyakit, sudah dijalankan selama lebih dari 12 tahun terakhir. Pasien yang ditangani berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sejak Mei 2004–2005, saya ditugaskan di MEDDIA Herbal Cabang Jawa Timur (Surabaya); kemudian 2005 – Nopember 2008 pindah tugas di cabang Kalimantan Timur; dan terhitung awal Desember 2008 hingga saat ini ditugaskan di Jakarta untuk wilayah Jabodetabek. 

Bagi sahabat herbal yang ingin tau lebih jauh tentang produk PT. Meddia, silakan datang ke Perumahan Depok Maharaja Blok L 4 no 10, Depok - Jawa Barat atau bisa menghubungi di no Hp. 081381333368.

Pengalaman dalam membantu pemulihan kesehatan pasien yang pernah ditangani diantaranya: permasalahan dengan jantung, kasus gagal ginjal, paru-paru, TB kelenjar, kanker rahim, kanker nasofaring, asam urat, kolesterol, hipertensi, membantu mengatasi ketergantungan narkoba, serta beberapa kasus lain misalnya masalah yang berkaitan dengan kewanitaan, typus, alergi, ambeien, maag/gastritis (kronis/akut), pengapuran & pengeroposan tulang, sinusitis, diabetes, fistula, dan lainnya.

Demikian sebagian informasi pengalaman saya, yang tidak mungkin dituliskan semuanya disini. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi siapapun yang membaca blog ini dalam kaitannya dengan informasi kesehatan.

Semoga bermanfaat dan semakin sehat dengan MEDDIA Herbal.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

SELAMAT BERKARYA UNTUK UMMAT MANUSIA PAK TABIB...... !!!!

Piet mengatakan...

Terimakasih,
Mari kita lakukan bersama....!
Salam damai dan bahagia dalam berkarya.

Anonim mengatakan...

Oke...
ayo saatnya kita makmurkan negeri tercinta ini...

aditya rahman mengatakan...

Salam Sejahtera
Salam Perjuangan didalam Tugas dan Pekerjaan

Piet mengatakan...

Terimakasih, salam damai sejahtera

Posting Komentar