Sabtu, 31 Januari 2009

Getah Bening

Saya Reeco, profesi sebagai Herbalist Consultant. Disini saya ingin berbagi sedikit cerita kepada teman-teman sejati bahwa sebelum saya bergabung di herbal meddia, dileher sebelah kiri kuping saya ada benjolan (pembengkakan kelenjar getah bening), dimana saya takut sekali ini akan menjadi kanker tetapi saya bertemu seseorang yang menawarkan herbal meddia ini, pada awalnya saya tidak percaya begitu saja tetapi karena kondisi yang sangat mendesak akhirnya saya putuskan untuk meminum ramuan herbal meddia ini dan alhamdulillah setelah 3 kali minum benjolannya mengecil dan akhirnya tidak sakit lagi. Dan pada akhirnya saya percaya dan tidak ragu untuk bergabung menjadi agen obat herbal meddia ini. Terima Kasih Meddia. Salam untuk teman-teman sejati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar